2013-02-03

Franky



 
Julukan          : Cyborg
Jabatan          : Tukang Kayu Kapal
Bounty           : 44.000.000 berry
Cita-Cita        : Membuat Kapal yang dapat mengarungi semua lautan
Kekuatan      : Modifikasi yang di lakukan terhadap tubuhnya
Franky adalah cyborg yang konyol dan bodoh. Franky selalu melakukan pose-pose yang aneh ketika akan beraksi. Franky juga pemarah dan akan serius jika masalah yang ditanggapinya serius. Dia juga gampang menangis walaupun mungkin itu adalah salah satu kelakuan konyolnya. Franky juga pemberani sejak masih kecil, terbukti kalau dia menantang monster laut dengan Battle Franky buatannya.
Franky selalu memperdulian orang disekitarnya, seperti anak buahnya dan Usopp yang baru saja menjadi temannya. Selain itu, dia berusaha untuk menyelamatkan dan mempersatukan kelompok topi jerami yang terpencar-pencar. Sebenarnya dia orang baik-baik hanya tingkahnya saja yang membuat dia seperti orang bengal.
Sebagai pemimpin, Franky dihormati oleh para anak buahnya dan mereka rela mengejar Franky yang diculik CP9. Para warga Water Seven membenci Franky tetapi Iceburg dan Franky punya ikatan batin yang tak terlepaskan karena mereka berdua adalah murid tom.
Penampilan Franky merupakan parodi Ace Ventura, dari jaket Hawaii-nya sampai rambutnya. Dia hanya menggunakan celana dalam pantai dan pakaian hawaii.
Impian Franky adalah membuat kapal terhebat di dunia yang kelak akan mengarungi lautan luas. Mimpi inilah yang membuat dia dimungkinkan akan menjadi tukang kayu kapal kelompok bajak laut topi jerami.
Franky yang diteleport Kuma mendarat di pulau salju, kerajaan masa depan Baljimoa. Pulau ini merupakan tempat asal dari DR. Vegapunk sang dokter genius yang menciptakan cyborg. DR. Vegapunk sewaktu muda sudah berhasil mengubah seluruh binatang di pulua ini menjadi cyborg. Franky yang secara tak sengaja berhasil menemukan rumah DR. Vegapunk sekaligus laboratarium rahasia, menjadi sangat terkejut dan berkata bahwa DR. Vegapunk adalah seseorang super genius.
Franky kemudian berniat meledakkan rumah DR. Vegapunk untuk mengetahui sebuah rahasia DR. Vegapunk yang hanya bisa diketahui jika tempat itu di ledakkan. Franky kemudian kembali ke Pulau Shabaody dua tahun kemudian dengan beberapa modifikasi canggih yang dia lakukan terhadap tubuhnya sendiri.

Tidak ada komentar: