2013-08-13

EMOTICON BARU DI FACEBOOK

Sebagai jejaring sosial terbesar di Dunia, Facebook selalu membuat inovasi baru, agar tidak ditinggalkan oleh para pengunannya. Akhir-akhir ini Facebook meluncurkan beberapa fitur baru, seperti menaruh foto pada komentar dan adapula yang menyerupai fitur Twitter, seperti Video di Instagram, Hastag, Verified Pages.
Walaupun banyak menyerupai fitur di Twitter, usaha facebook dalam bersaing mendapatkan hati pengguna patut dihargai. Terlebih baru-baru ini ada fitur baru yang kini bisa kita gunakan dalam chat.
Fitur baru ini adalah sebuah tambahan beberapa emoticon berupa stiker (gambar) yang lucu-lucu. Ada banyak sekali emoticon/stiker yang baru pada fitur chat, antara lain “Meep” ,”Pusheen”, “Despicable Me 2″, “Wayang Unyu”, “Mango” dan masih banyak lagi.
Sepertinya tambahan emoticon / stiker baru ini bertujuan agar meramaikan chat di facebook dengan berbagai ekspresi-ekspersi lucu.
Cara menggunakannya sama seperti biasa, kita hanya mengklik teman yang diinginkan, lalu klik tanda emoticon yang ada pada kanan bawah. Dan nanti akan muncul beberapa emoticon/stiker baru yang bisa kita masukkan di chat.
stiker facebook gadtime
Apabila kita ingin lebih banyak variasi emoticon, kita cukup mengklik logo keranjang yang bertuliskan “Toko Stiker”, lalu nanti akan banyak pilihan stiker yang muncul. Anda cukup mengklik priview untuk melihatnya dan klik  gratis untuk menggunakannya. Bagaimana? menarik bukan? Selamat Mencoba
toko stiker facebook gadtime.com

Tidak ada komentar: