2013-05-19

VERSI TEKS ONE PIECE 706

Postingan Ku

Selamat malam hai para Hal Baruners-Hal Baruners Indonesia dan seluruh Dunia. Saya Aditya Ikhbal pemilik blog ini akan kembali menampilkan hal-hal, artikel, informasi yang menarik dan terbaru utuk para Hal Baruners sekalian. Sebelumnya saya mempostingkan Versi Teks One Piece 705 untuk Hal Baruners. Apakah menarik atau tidak? Apakah Hal Baruners penasaran dengan kelanjutan chapter berikutnya? Saya akan mempersembahkan kepada Hal Baruners Versi Teks One Piece 706 


SELAMAT MENIKMATI HAL BARUNERS INDONESIA

      
                                                       AKU TIDAK AKAN MENERTAWAKANMU

  Pembawa acara berteriak saat dia memasuki arena. "Meski terlambat, dia tetaplah peserta dari blok B!! Sosok yang menjadi terkenal secepat gerakan komet, yang baru datang ke Dunia Baru satu tahun yang lalu!! Rookie gila yang kekejamannya tak bisa dibandingkan dengan siapun!!"

"Memanggang bajak laut dan kemudian menyiarkannya, membom warga sipil yang tidak bersalah, dia adalah bajak laut yang paling tidak diinginkan oleh siapapun!!! Dialah... bajak Laut Baltromeo!!!"


One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

Baltromeo sang kanibal adalah kapten dari bajak laut Balt Club, seorang bajak laut dengan buronan 150 juta Berry. Angka yang hebat untuk seorang pendatang baru.


 "Kalian semua pergilah ke Neraka!!!" teriak Baltromeo saat memasuki arena. "Pergi kau sialan!!!" teriak penonton. Para penonton bersorak ke arahnya. "Aku harap kau kalah, sialan!!" tampaknya orang-orang memang sangat membencinya.

"Heeehahaha!!" bajak laut bernama Baltromeo itu melambaikan tangan ke arah penonton sambil mengupil dengan jari di tangan satunya. Kemudian tanpa basa-basi, ia melempar sesuatu ke arah para penonton.

"Eeh!!? Mungkinkah itu!!??"
"Apa yang kau lakukan, sialan!!?"



One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Ito bomb!!!" teriak panik para penonton dan kemudian berlarian ke luar.
"Uwa!!! Biarkan aku lewat kakek tua, jalanmu lambat sekali!!!!"
"Kyaaa!! Jalannya sesak sekali, aku tak bisa berlari!!"
"Utamakan perempuan, hei, biarkan aku pergi!!"
"Selamatkan aku!! Aku akan bayar kalian!!!"

Orang-orang panik meski yang sebenarnya Baltromeo lempar hanyalah sebuah bola. "Itu hanya... bola?"

"Benar-benar tidak layak." ucap Baltromeo.
Orang-orang jadi semakin kesal saja padanya.

"Kau ini benar-benar dibenci, ya? bocah..." ucap salah seorang peserta blok B.
"Yaah, aku tak butuh disukai oleh sialan-sialan seperti mereka." ucap Baltromeo.

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Selain dia, masih banyak lagi yang ada di blok B!!" teriak pembawa acara. "Yang terakhir, benar-benar kembalikan dari si gila meo!! Dia memegang penghargaan yang tinggi terhadap raja kita!! Dia membuktikan kesetiaannya dengan menyumbangkan sebuah pilar emas yang dia ambil bersama dengannya dari negeri yang sangat jauh!!"

"Ooh, mungkinkah itu..."
"Kyaaa!!!" para penonton jatuh cinta.

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Di masa lalu, ia telah menghancurkan negara-negara yang telah mentertawakan kita dan Negara bajak laut barbar!! Dialah, peluru Dressrosa!! Lelaki yang telah menerima kesempatan dari sang raja!!!"

Sebelum namanya disebutkan, scene kembali beralih ke ruang tempat Luffy dan peserta dari blok A yang telah dikalahkan berada. "Ruang medis ada di sebelah sana." jelas panitia. "Kami tak punya banyak tandu. Jadi bagi yang masih bisa berjalan, pergilah sendiri."

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Sial... siapa yang menyangka orang seperti dia akan ikut menjadi peserta." ucap salah seorang peserta yang terluka.

"Mereka semua dikalahkan oleh si Champion itu..." ucap Luffy.

Beberapa dari mereka bahkan masih trauma, "Aku takut!!! Aku akan dibunuh!! Monster itu akan membunuhku!!!" teriaknya di atas tandu. "Bertahanlah, semuanya sudah berakhir!!" ucap petugas medis.

"Hei..." seorang lelaki bertubuh besar menghampiri Luffy. "Aku tidak buta, kau tahu." ucapnya. "Hmm?" Luffy menghadap ke belakang dan ternyata itu tak lain adalah Bellamy, bajak laut yang harga buronannya kini adalah 195 juta Berry.

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Tak peduli bagaimanapun caramu menyamar, aku tak akan pernah melupakan wajah orang yang sudah merusak reputasiku."

"Ooh, kau kan orang yang waktu itu...
Malo..."

"Namaku Bellamy!!"
"Ah ya, Bellamy!" ucap Luffy. "Kenapa kau ada di sini?" tanya Luffy.
"Tak ada alasan aku terus tinggal di pulau Jaya, jadi aku bisa pergi kemanapun aku mau."

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Aku sudah mengagumi Doflamingo bahkan sejak aku masih kecil." ucap Bellamy. "Aku tak tertarik dengan buah Mera Mera, tapi aku juga tak punya alasan untuk kalah."

"Yah, kalau begitu kita hanya perlu bertarung lagi kan." ucap Luffy.

"Yah, tapi aku bukanlah aku yang dulu." ucap Bellamy. "Topi Jerami... aku sudah mampir di pulau langit. Aku kehilangan teman-temanku. Tapi... duniaku jadi terbalik setelahnya."

"kau pergi ke Skypiea!?? Kau!! kau tak melakukan apapun pada orang-orang di sana, kan!?"
"Yaah, siapa yang tahu..." ucap Bellamy. Selanjutnya iapun pergi.

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Aku tak punya urusan lagi denganmu. Tapi untuk melewati yang badai yang akan segera datang, aku bergabung di kapal Doflamingo. Aku tak akan mentertawakanmu lagi."

Bellamy memasuki arena dan pembawa acarapun menyambutnya. Ternyata, Bellamylah yang tadi pembawa acara bicarakan. "Kalau orang ini memenangkan turnamennya, sudah siputuskan kalau dia akan diangkat secara resmi menjadi pemimpin keluarga Donquixote. Salah satu kandidat juara. Bajak laut Hyena Bellamy!!!!"

"Dia itu lumayan populer ya." ucap pangeran bajak laut. "Hei, kau ada di blok mana, Lucy?"
"Aku..."

Luffy berada di blok C, dimana terdapat 139 peserta di dalamnya.

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Baiklah, pertarungan antara 138 peserta di blok B akan segera dimulai!!" ucap pembawa acara. "kalau keluar dari arena atau mati di arena, kalian kalah!! Pemenangnya adalah orang terakhir yang tersisa. Baiklah, dengan ini kami nyatakan pertarungan dimulai!!!"

Pertarungan blok B pun dimulai. "Hmm, yang mana yang harus kukalahkan duluan, ya?" Bellamy mencari mangsa. "Ng??" Dia kaget.

Battle Royal adalah sistem dimana semua pesertanya adalah lawan. Namun di antara mereka, ada sebuah kelompok yang bekerja sama. "Apa kita akan mengalahkan bellamy pertama, Dagama??"

"Yaah!! Kita memang harus mengalahkan orang yang mengganggu terlebih dahulu sebelum bergabung dengan kerumunan ini!!"

Ternyata mereka adalah orang-orang dari kerajaan Prodence.

One Piece Chapter 706 - Beelzeta.com

"Apa-apaan mereka ini?? mereka seperti pasukan tentara." ucap Bellamy.
"Mana bisa ini disebut sebagai Battle Royal..." ucap Baltromeo.

"Kalian boleh menyebut kami kotor atau apapun itu setelah kalian mati gamahaha!!!" teriak Dagama, penyusun strategi Kerajaan Prodence. "Yang terakhir berdiri adalah pemenangnya!! Hanya itu yang kami butuhkan!!"

Tidak ada komentar: