2013-05-30

VERSI TEKS DAN GAMBAR NARUTO CHAPTER 632

YOHOHO SAYA KEMBALI LAGI . SETELAH BEBERAPA HARI YANG LALU SAYA MEM POSKAN VERSI TEKS NARUTO CHAPTER 631 KINI SAYA AKAN MEM POS KELANJUTANNYA  YAITU VERSI TEKS NARUTO 632.

PENASARAN DENGAN CERITANYA?????
SILAKAN TENGOK DIBAWAH INI........................


VERSI TEKS ONE PIECE 632


                                                                 LEDAKAN

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 1|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

 "Bersiaplah, Sakura-chan, Sasuke!!" tekad Naruto semakin menggebu setelah anggota timnya yang lama terpisah telah kembali."Baiklah!!" tekad Sakura pun telah bulat juga. Dan tentunya, Sasuke, "Yeah!!" seru pemuda dari klan Uchiha tersebut.

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 2|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan 

 "Bukankah ini terasa seperti nostalgia, ya kan Shikamaru?" ucap Ino. "Tujuan kita  hanya melawan musuh di depan ,cuma ini satu-satunya cara... Kurasa aku tidak ingin menganggapnya teman seperti yang dulu." ucap Shikamaru.
"Sudah lama sekali kita tidak berkumpul seperti in, ini mebgibgatkanku dengan ujian Chuunin dulu." ucap Chouji. "Aku akan menjadi Hokage!!" ucap Kiba juga. "Hey, apa kalian dengar!??"


"Kiba, tidak ada orang yang mendengarmu sekarang. Berhentilah, itu sangat memalukan." ucap Shino. "Dengan begini in akan mendatangkan dampak yang cukup besar atas apa yang dikatakan Sasuke." lanjut Shino. "Ki-Kiba-kun, aku mendengarkanmu kok .." ucap Hinata. "Semua orang ingin menjadi Hokage." lanjutnya.

 

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 3|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

 "Yaah, kita tunjukkan kekuatan kita yang sebenarnya pada mereka!!" sembilan shinobi dari angkatan genin yang sama telah siap dan akan segera menunjukkan kekuatan mereka.
Dari kejauhan, Juugo melihat ke arah Sasuke."Sasuke... apa yang sedang kau pikirkan sekarang?"

ucapnya dalam hati. "OOOOK!!!!" Naruto memberi aba-aba untuk maju

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 4|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

Namun, "Tunggu sebentar!!" ucap Hokage pertama."Serangan itu lagi??" para shinobi tampak khawatir melihat Juubi mengeluarkan bijuudama raksasa seperti sebelumnya lagi. "!Para hokage bersiaplah untuk ini!" ucap Minato pada para Hokage pendahulunya. "Aku tahu!" ucap Hokage ketiga. " Mari kita lihat..." Hokage kedua pun telah siap. Dan kemudian...
Booombb!!! Juubi melesatkan tembakkan itu.

 

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 5|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan 

Namun, tembakkannya tertahan oleh kurungan yang menahannya hingga kemudian meledak di dalam, menciptakan ledakkan yang kemudian terlepas ke atas karena saking kuatnya kurungan yang menahannya

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 6|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan
"Juubi sialan... rasakan itu!!" ucap Mifune."Pelindung yang kuat sekali, serangan itu sama sekali tidak mengenai kita.." ucap kaget samurai di sebelahnya. "Pelindung ini tidaklah mudah membuatnya." ucap Hokage pertama.
"W-wow!!" ucap kagum Naruto. "Hokage pertama dan yang lainnya kalian sungguh luar biasa!!" lanjutnya. "Rupanya jurus itu bukan sekedar isu.." ucap Sasuke.

Hashirama kemudian menggunakan bunshin kayu, menciptakan beberapa bayangan dirinya dan

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 7|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

Bunsin kayu Hashirama menyebar ke empat penjuru kurungan. "Bersiagalah di setiap sudut dari pelindung, Agar shinobi bisa masuk ikutlah denganku! "Baiklah... Ayo maju!!! perintah Hashirama  . "Yeah!!!" sorak naruto dan kawan kawan di belakang hashirama

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 8|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan 

"Kita masih bisa menyerang" ucap Hashirama , Hashirama kemudian menciptakan segel Myoujinmon Fuutou, segel sejenis yang menahan kesepuluh ekor Juubi hanya saja ukurannya lebih besar untuk menahan kepala Juubi. Jadi, para shinobi nanti akan semakin mudah untuk menyerangnya.
"Ayo maju, OOHH!!" seru bunshin-bunshin Hashirama pada pasukan yang dipimpinnya. Tak hanya memimpin pasukan menuju ke dalam kurungan, salah satu bunshin lainnya bergerak menuju ke tempat Madara. "Bagus, aku yang akan melawanmu." ucap  Bunshin Hashirama


Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 9|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

  Maaf membuatmu menunggu, Madara.." ucap bunshin tersebut.
"Tidak.." ucap Madara dan kemudian duduk."Sebuah clonning pun terlalu membosankan.. aku akan menunggu sampai yang asli datang." jelasnya. Tubuh asli Hashirama sama seperti keempat Hokage lainnya masih menahan segel kurungan empat sudut tersebut.

Bunshin-bunshin Hashirama membuat lubang di sisi kurungan agar para shinobi bisa masuk, dan kemudian ia membimbing semuanya untuk menuju ke dalam.

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 10|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan 

"Sekarang!!!"  ucap Hashirama. "WOOAHH!!" Naruto,Sasuke dan yang lain mulai maju menyerang. Juubi menciptakan klonning dirinya dengan bentuk yang lebih kecil darinya dalam jumlah banyak. "Ia berpencar, ia tidak menginginkanmu mendapatkan tubuh aslinya" ucap bunshin Hashirama.  

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 11|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan 

 "Jangan takut!!!" seru Naruto pada shinobi-shinobi di belakangnya. Naruto berlari paling depan sekarang. Dan di hadapannya, tampak monster-monster kecil seukuran manusia yang tampaknya diciptakan oleh Juubi.
Naruto, Sasuke, dan yang lainnya menghadapi mereka, begitu juga dengan Sakura. Dan sambil bertarung, Sakura terus memikirkan sesuatu. "Ya... saat ujian Chuunin, kukira aku adalah kunoichi yang baik. Tapi, aku selalu melangkah di belakang Sasuke dan Naruto. Mereka selalu bertarung, untuk melindungiku..."
"Aku benci hal itu." ucap Sakura dalam hati."Dan memutuskan di masa mendatang untuk menujukkannya pada mereka."

 Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 12|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

 "Lain kali lihat lah aku." ucap Sakura saat kecil dulu. Waktu  itu aku berjanji . Tapi, Sasuke-kun dan Naruto selalu saja berada di depanku, terus berkembang...
"Kemudian aku berpikir, kukira aku takkan bisa mencapai kalian. Karena kalian sangatlah hebat, dan aku hanya bisa menyerah..." 
Sakura kemudian teringat percakapannya dengan Tsunade dulu. "Ninja medis tak boleh mati!! Jadi mereka tak boleh maju melebihi yang lainnya.." ucap Sakura pada Tsunade waktu itu. Namun kemudian, Tsunade berkata, "Itu benar tapi.., itu tidak berarti kau boleh belajar cara bertarung sendiri. Karena.. kau adalah muridku... Jadi kau mewarisi kekuatan Sannin dan..."
Tanda sanin seperti Tsunade mulai kelihatan di dahi Sakura

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 13|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan 

Sakura Haruno... kau adalah dari Hokage kelima!!"
Sakura membuka mata dan kemudian tampak di dahinya tanda yang sama seperti tanda milik Tsunade.
"Sekarang waktunya bersemangat... akhirnya aku bisa mengelarkan in..." Naruto menyadarinya dan menoleh ke arah Sakura. Sakura bersiap untuk memukul salah satu monster keluaran Juubi yang ada di hadapannya.

Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 14|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

Dan kemudian... Jbuaghhhh!!!!!!!! Sakura melesatkan pukulan yang begitu dahsyat hingga membuat tanah dan bebatuan di hadapannya terpental ke udara. Dan kloning Juubi yang di pukulnya medapat bekas luka yang cukup besar diperutnya. Sakura bersiap untuk menyerang. Naruto dan Sasuke menoleh kearah Sakura yang sudah melompat dan melesat ke arah klon Juubi.


Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 15|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan

"SHAANNAROOOO!!!" teriak Sakura menyerang klon jubi dan lagi-lagi .Jbuaghhhh!!!!!!!!. "GUGYAAAHH!!!" teriak para klon Juubi yang terpental ke udara akibat pukulan Sakura.


Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 16|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan


"..." Naruto benar-benar kaget, dan kemudian memasang wajah takut. "Aku.. aku takkan pernah takkan pernah membuat Sakura marah lagi, dia akan menhancurkanku jika membuatnya marah.." ucapnya dalam hati. "Heh." ucap Sasuke dengan gaya coolnya
"Itu adalah monster yang lebih burk dari Tsunade." ucap hokage pertama.
"Dia telah menyimpan chakranya selama 3 tahun. Itu adalah control cakra yang sangat tepat." ucap Shizune dalam hati."Bahkan aku tidak bisa melakukan jutsu Hyakugou seperti itu.." lanjutnya.
"Aku juga tak butuh menggunakannya untuk terlihat lebih muda." ucap Sakura.

Sakura kini ada di depan. Dan ketika menghadap ke belakang tanpa disadari kloning Juubi telah berada didepannya saat dia berbalik.


Komik naruto 632 - Ledakan 633 Indonesia naruto 632 - Ledakan Terbaru 17|Baca Manga Komik Indonesia|Mangacan
Naruto dan Sasuke ternyata tak mau kalah. Naruto telah berada di mode bijuu dan bersiap dengan jutsunya, "Fuuton : Rasenshuriken!!" dan begitu pula dengan Sasuke, "Enton : Kagutsuchi!!!"
"Gyaaaahhh!!!" monster-monster Juubi terbakar api hitam Sasuke. "Sasuke-kun!!??." ucap Sakura. Sasuke muncul di samping Sakura.
"Aku juga ada di sini, Sakura-chan!" ucap Naruto yang juga berdiri di samping Sakura. "Jangan sperti itu, Naruto.." ucap Sasuke."Benar, jika kalian sibuk bertarung,aku akan merebut kursi Hokage.." ucap Sakura.
 "Sakura-chan juga??" Naruto, Sasuke, dan Sakura kini saling memunggungi masing-masing.
"Ini waktunya untuk kembali seperti dulu!!" ucap Sakura.

 Sakura POV

"Tsunade-sama akhirnya aku dapat seperti mereka"

  THANKS TO MANGACANBLOG.COM YANG SUDAH MENYEDIAKAN GAMBAR UNTUK BACA ONLINE PER CHAPTER TIAP MINGGUNYA

Tidak ada komentar: